Wajah Baru – Rapat Koordinasi PA Buntok

0 votes

www.pa-buntok.go.id. Mengawali tahun 2017 ini Pengadilan Agama Buntok mengadakan Rapat Koordinasi perdana yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2017. Ada yang menarik dalam rakor rutin yang diadakan setiap bulan ini, yaitu dua wajah baru yang mengisi kursi pimpinan rapat di depan. Adalah Afrizal, S.Ag., M.Ag dan Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., MHI. selaku Ketua dan Wakil Ketua PA Buntok yang baru.

Kegiatan rakor ini seperti biasanya diikuti oleh para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok.

Dalam sambutannya selaku pimpinan yang baru, Afrizal memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir, seraya menceritakan sekelumit perjalanan karir beliau hingga sampai di PA Buntok, yang merupakan satuan kerja ke-9 hingga saat ini.

Ayah dua orang anak ini, juga mengharapkan agar seluruh pimpinan, hakim dan pegawai dapat saling bekerja sama guna membawa Pengadilan Agama Buntok terus lebih baik lagi. Karena menurut beliau kekompakan adalah modal utama dalam bekerja. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa di awal tahun ini adalah titik perubahan agar kita dapat menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Mari kita saling bekerja sama dalam bekerja di Pengadilan Agama Buntok ini”, harap Afrizal, (Selasa, (24/01).

Lebih lanjut Afrizal juga menyampaikan bahwa rakor kali ini akan membahas mengenai rencana kegiatan Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Buntok, dari Drs. H. Al Fahni kepada Afrizal, S.Ag., M.Ag. yang dijadwalkan pada Kamis (26/01) serta rencana pertandingan persahabatan tenis dengan Pegadilan Agama Kandangan.

Bahasan terkahir yang tidak kalah pentingnya, adalah mengenai Surat Dirjen Badilag Nomor: 2694/DjA/OT.01.3/11/2016 tanggal 28 Nopember 2016 perihal Penertiban Administrasi Perkara dan Peningkatan Kebersihan Pengadilan. Afrizal kembali menekankan, agar seluruh hakim dan pegawai memperhatikan surat tersebut dan mengajak semua untuk melaksanakan kegiatan Jum’at bersih.

“Sebelum olah raga hari Jum’at, agar seluruh Hakim dan pegawai dapat berpartisipasi melaksanakan Jum’at Bersih”, tutup Afrizal. (hmd)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »