PA Buntok Dapat Tumpeng Pertama dari KPPN Buntok

0 votes

Rabu (25/01/2017), Sekretaris Pengadilan Agama Buntok, H. Abdul Ghoni Hamid menghadiri kegiatan Lokakarya dan Tasyakuran Dalam Rangka Hari Bakti Perbendaharaan 2017 yang diselenggarakan oleh KPPN Buntok.

Hadir dalam Lokakarya tersebut Kepala KPPN Buntok, Sugeng Winarno dan jajarannya, beberapa perwakilan satuan kerja yang diundang, serta seluruh pegawai KPPN Buntok. Bertempat di aula KPPN Buntok, Lokakarya ini berisi beberapa kegiatan di antaranya materi yang disampaikan Kepala KPPN Buntok, pemutaran video capaian prestasi DJPB, serta diskusi dan sharing antara KPPN Bunok dengan satuan kerja.

Dalam sambutannya, kepala KPPN Buntok menyampaikan bahwa KPPN Buntok telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan, diantaranya Perbendaharaan Peduli, Perbendaharaan Berbagi, Lokakarya dan Tasyakuran, Perbendaharaan Sehat serta Perbendaharaan Menyapa.

Selain itu, Sugeng Winarno juga menceritakan bagaimana perjalanan KPPN Buntok hingga sampai saat ini, menurut Sugeng KPPN Buntok berkomitmen untuk memantapkan jati diri perbendaharaan dan akan terus berbenah, mempercepat pelayanan serta melakukan efisiensi dan inovasi.

“KPPN Buntok selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh satuan kerja di lingkupnya” tegas Kepala KPPN Buntok ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video capaian prestasi DJPB yang menunjukkan berbagai prestasi yang berhasil dicapai oleh Ditjen Perbendaharaan. Beragam prestasi itu antara lain penobatan beberapa KPPN sebagai KPPN yang menerapkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), penobatan beberapa KPPN dalam Piala Citra Pelayanan Prima, Pembuatan dan Penerapan SPAN, terobosan sistem pembayaran penerimaan negara melalui MPN G2, serta berbagai prestasi lainnya.

Di akhir acara, dilakukan acara pemotongan tumpeng oleh Kepala KPPN Buntok sebagai wujud syukur atas acara Hari Bakti Perbendaharaan yang telah dilaksanakan, dan orang pertama yang menerima “tumpeng spesial” tersebut adalah Pengadilan Agama Buntok melalui Sekretaris, H. Abdul Ghoni Hamid.

“Tumpeng ini saya berikan spesial untuk Pengadilan Agama Buntok, atas partisipasi dan kerja sama selama ini” tutup Sugeng. Semoga KPPN Buntok terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh mitra kerjanya. (hmd)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »