Pertandingan Tenis Persahabatan PA Buntok – PA Kandangan

0 votes

Mengusung tema “Dengan semangat sportifitas kita tingkatkan kinerja dan tali silaturahim” Sabtu pagi 28 Januari 2017 PTWP Pengadilan Agama Buntok menerima kunjungan PTWP Pengadilan Agama Kandangan dalam rangka pertandingan tenis persahabatan, yang digelar di lapangan indoor Rumah Jabatan Bupati Barito Selatan.

PA dikomandani langsung oleh Ketua PTWP Sulyadi, SHI. sementara pihak tamu dimotori langsung oleh Ketua PA Kandangan Drs. H. Abd. Hamid, SH., MH. dengan total anggota kontingen 8 orang.

Ketua PA Buntok, Afrizal, S.Ag., M.Ag. kepada redaksi menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan tenis persahabatan ini mengandung banyak manfaat bagi kedua belah pihak. PA Buntok selaku tuan rumah, merasa tersanjung dan bahagia karena telah dikunjungi oleh PA Kandangan, terlebih diketahui bahwa PA Kandangan banyak memiliki atlit tenis yang bagus. Sehingga ajang ini, selain wadah silaturrahim sekaligus juga untuk mengasah kemampuan tenis anggota PTWP PA Buntok.

Sementara itu, Ketua PTWP PA Buntok Sulyadi mengungkapkan bahwa ajang ini dapat dianfaatkan sebagai persiapan PTWP PA Buntok dalam menyambut pertandingan PTWP Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah, yang rencananya akan digelar di Palangka Raya.

Selama kegiatan, acara berlangsung menarik serta menegangkan. Selain itu, para kontingen juga dihibur dengan suguhan organ tunggal dari lokal dan pegawai PA Buntok. (hmd)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »