Rapat Penyusunan Program Kerja PA Buntok TA. 2017

1 vote

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Buntok, Selasa, 31 Januari 2017 di laksanakan kegiatan rapat penyusunan dan pemaparan program kerja 2017. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua PA Buntok, Afrizal, S.Ag., M.Ag. yang di hadiri oleh seluruh Hakim dan pegawai PA Buntok.

Dalam arahannya, Ketua PA Buntok menyampaikan bahwa program kerja menempati posisi yang sangat strategis dalam rangka mencapai target untuk suksesnya pelaksanaan program kerja pada tahun 2017, sehingga keberhasilan program kerja diawali dengan perencanaan yang baik dan komprehensif.

Selain itu, beliau juga mengingatkan bahwa dalam penyusunan program kerja ini harus mengacu kepada rencana strategis dan DIPA Pengadilan Agama buntok TA. 2017, sehingga visi dan misi yang telah dicanangkan bisa terwujud.

Sebelumnya, draf program kerja ini telah digodok oleh tim penyusun yang diketuai oleh Sulyadi, SHI. dibawah koordinator Wakil Ketua PA Buntok, Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., MHI.

Rapat berlangsung interaktif, dengan sangat antusias, peserta memberikan masukan, kritik dan saran yang berujung pada penyempurnaan program/kegiatan pelaksanaan DIPA Pengadilan Agama Buntok tahun anggaran 2017. Setelah melalui diskusi yang panjang, akhirnya program/kegiatan kerja Pengadilan Agama Jakarta Pusat tahun anggaran 2017 disetujui oleh para peserta rapat.

Semoga apa yang sudah diprogramkan pada tahun 2017 ini, dapat dilaksanakan sesuai dengan target yang dicanangkan, untuk kemajuan Pengadilan Agama Buntok. (hmd)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) ยป