Apel Rutin Senin Pagi PA Buntok

1 vote

Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Buntok dilaksanakan kegiatan apel rutin senin pagi, (10/04/2017). Bertindak sebagai pembina apel, yaitu Ketua Pengadilan Agama Buntok, Afrizal, S.Ag., M.Ag. dengan komandan upacara Sumarna, S.Pd.I. yang diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai.

Dalam amanatnya, Afrizal menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas dan peserta apel karena telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan rutin ini. Beliau menginginkan, kegiatan apel ini tidak hanya sekedar seremonial biasa mengisi absen hadir. Tetapi lebih dari itu, kegiatan ini diharapkan juga sebagai sarana berbagi informasi dan silaturrahmi seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Buntok.

“Kapan lagi kita bisa bersalam-salaman dengan seluruh kawan kerja kita di kantor ini, kalau tidak melalui apel senin pagi”, ujar Afrizal, Senin (10/04).

Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Buntok ini juga mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tidak menunda-nunda pekerjaan masing-masing. Karena pekerjaan yang ringan, apabila terus ditunda akan menjadi berat. Dan pekerjaan yang berat apabila segera dilaksanakan secara kontinu akan menjadi pekerjaan yang ringan.

Sejalan dengan hal di atas, Afrizal juga menekankan kepada seluruh hakim dan pegawai untuk mempersiapkan segala sesuatu, berkenaan dengan evaluasi kerja masing-masing. Karena biasanya menurut beliau, di bulan-bulan April atau Mei inilah Hatibinwasda akan turun melaksanakan pengawasan dan pembinaan reguler.

Untuk itu beliau mengajak kepada semua, agar terus semangat dan ikhlas dalam bekerja, sebagai wujud tanggung jawab semua, atas semua yang telah diberikan oleh negara, baik berupa gaji/tunjangan maupun fasilitas lainnya. (hmd)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »