Ketua PA Buntok Melantik Panitera Pengganti

0 votes

Hits: 25

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Buntok, Kamis 8 Februari 2018 pukul 10.30 WIB dilangsungkan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Buntok. Pelantikan di pimpin langsung oleh ketua Pengadilan Agama Buntok Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag. Suasana pelantikan berlangsung dalam suasana yang khidmat dan penuh suasana kekeluargaan. Dalam pelantikan ini dihadiri oleh para Hakim serta Pejabat Fungsional dan Struktural PA Buntok serta seluruh pegawai honorer PA Buntok.

Pejabat yang dilantik adalah : Ma’mun, S.H. NIP.198101312009121003 sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1441/DJA/KP.04.6/SK/11/201 tanggal 9 Nopember 2017, Sebelum mengemban amanat sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Buntok, Ma’mun, S.H. sebagai Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Buntok.

Acara dibuka oleh pembawa acara Herliany Guspitawati SHI., MH., kemudian pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag oleh Akhmad Syahida, SHI. (Plt. Sekretaris). Selesai prosesi Pelantikan dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah Jabatan disaksikan oleh 2 orang saksi yakni Sri Hidayanti, SHI. (Panmud Gugatan), Eko Haryono, ST. (Kasubbag Kepeg dan Ortala) serta Rohaniawan Hasan (Jurusita), diteruskan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Buntok Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag mengucapakan selamat kepada pejabat yang baru dilantik sdr  Ma’mun, S.H semoga menjalan tugas tetap amanah lurus (ihdinasshiratal musthaqim). Yang sebelumnya saat menjabat bendaharawan sebagai internal support atau melayani dalam bagian kesekretariatan, sekarang sebagai Panitera Pengganti dan melayani para pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Buntok.

Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Danu Aprilanto, SHI., dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir kepada  pejabat yang baru dilantik sesi foto bersama. Selamat melaksanakan tugas ditempat dan diposisi yang baru. Semoga selalu amanah dan membawa keberkahan bagi semua. (Tim IT PA Buntok) 

Terjemahan (Translate) »