Acara Pengantar Alih Tugas Sekretaris dan Wakil Panitera PA Buntok

0 votes

Jumat, 9 Februari 2018, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Buntok, telah dilaksanakan Acara Pengantar Tugas Asmuni, S.Ag. dari Wakil Panitera PA Buntok menjadi Panitera PA Muara Teweh dan H. Abdul Ghoni Hamid, SHI., MHI. dari Sekretaris PA Buntok menjadi Kasubbag Keuangan dan Pelaporan PTA Kalimantan Tengah. Hadir dalam acara ini, Ketua Pengadilan Agama Buntok Afrizal, S.Ag., M.Ag., Wakil Ketua H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., MHI., para Hakim, Panitera,  para pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Karyawan Karyawati Pengadilan Agama Buntok,  Para anggota Dharma Yukti Karini juga turut meramaikan acara pengantar tugas yang sederhana ini.

Sebelum acara dimulai, digelar pemutaran video slide foto kenang-kenangan Asmuni, S.Ag. dan H. Abdul Ghoni Hamid, SHI., MHI. saat masih bertugas di Pengadilan Agama Buntok. Selama video slide foto yang berdurasi 10 menit tersebut berlangsung, tampak ketua dan hadirin lainnya tertawa penuh senda gurau sehingga suasana pengantar tugas tersebut menjadi hangat.

Pada kesempatan pertama dalam acara tersebut , Ibramsyah, SH. didaulat mewakili keluarga besar PA Buntok menyampaikan kesan. Dalam pengantar kesan tersebut, Ibramsyah S.H. menceritakan persahabatannya dengan Pak Asmuni semenjak menjadi pegawai.

Berikutnya pesan dan kesan dari Asmuni dilanjutkan oleh H. Abdul Ghoni Hamid. Dalam kesan dan pesannya, keduanya sempat menahan haru saat harus berpisah dengan keluarga besar Pengadilan Agama Buntok. Keduanya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan dan keluarga besar Pengadilan Agama Buntok yang telah menjalin kerja sama yang baik selama ini.

Pengantar pesan dan kesan berikutnya disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, Afrizal, S.Ag., M.Ag. Dalam pengantarnya, beliau mengucapkan selamat atas promosi mutasi Asmuni, S.Ag dan  H. Abdul Ghoni Hamid, SHI, MHI. Beliau berpesan agar selalu bersyukur atas promosi yang didapatkan serta nikmatilah apa yang telah kita capai. Beliau berharap semoga  betah di tempat kerja yang baru serta bisa menerapkan hal-hal yang baik dari Pengadilan Agama Buntok. Beliau berpesan bahwa sebagai aparat Pengadilan harus siap ditempatkan dimana saja dan bekerja keras dengan memberikan pengabdian yang tulus di tempat kerja yang baru. Beliau juga berharap agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Buntok juga mengucapkan terima kasih kepada Asmuni, S.Ag. dan  H. Abdul Ghoni Hamid, SHI., MHI.  yang telah banyak berkontribusi untuk Pengadilan Agama Buntok hingga mampu meraih prestasi A Excellent pada Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM). Acara Pengantar Tugas tersebut yang berjalan kurang lebih satu jam ini ditutup dengan doa dan pemberian cinderamata serta foto bersama. (Tim IT)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »