Ketua PA Buntok : “Semangat Dalam Bekerja Dengan Penuh Keikhlasan”

0 votes

www.pa-buntok.go.id | Senin, 5 Maret 2018 Seperti pada minggu minggu sebelumnya Pengadilan Agama Buntok pada bulan Maret ini melakukan apel rutin pada hari senin 5 Maret  2018 di halaman kantor Pengadilan Buntok. Apel rutin tersebut dihadiri oleh Ketua, Segenap Hakim , Plh Panitera, Plt. Sekretaris, Pejabat Kepaniteraaan, Pejabat Kesekretariatan, serta Seluruh Staf dan Tenaga Hononer pada Pengadilan Agama Buntok. Bertindak sebagai pembina apel pada pagi hari tersebut adalah ketua Pengadilan Agama Buntok bapak Afrizal, S. Ag,  MA. Ag dan komandan apel pada saat itu adalah saudara Ali Maungga, S.H.

Ada beberapa amanat yang disampaikan pada apel pagi itu oleh pembina apel diantaranya adalah mengingatkan kembali kepada seluruh unsur Pegawai Pengadilan Agama Buntok untuk Terus meningkatkan kekompakan dan menumbuhkan rasa persatuan keluarga besar Pengadilan Agama Buntok. Semangat dalam pekerjaan dengan penuh keikhlasan, kerena seberat apapapun pekerjaan itu akan terasa ringan bila dikerjakan dengan sungguh – sungguh dan Ikhlas. Hal lain yang disampaikan adalah masalah kebersihan agar bisa mejadi perhatian bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok karena bagaimanapun lingkungan kerja yang bersih dan nyaman akan memberikan proses pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Amanat yang terakhir yang disampaikan oleh pembina apel adalah bahwa Pengadilan Agama Buntok dalam waktu dekat akan dikunjungi oleh Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung yang sekaligus meninjau persiapan PA baru di Tamiang Layang. Dalam rangka tersebut, maka pekerjaan pekerjaan yang menjadi tugas dan kewajiban setiap pegawai di kantor ini agar dapat diselesaikan supaya tidak menumpuk terutama pada saat kedatangan BUA Mahkamah Agung. (mrz_azm).

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »