PA Buntok Komitmen Jaga Lingkungan Kantor Tetap Bersih

0 votes

Untuk mewujudkan Pelayanan Prima dan maksimal bagi masyarakat para pencari keadilan yang dating ke kantor Pengadilan Agama Buntok, seluruh warga Pengadilan Agama Buntok berkomitmen untuk menjaga lingkungan kantor agar tetap bersih dan rapi, karena kenyamanan kantor merupakan salah satu bentuk pelayanan publik, yang harus dijaga agar karyawan internal Pengadilan Agama Buntok dan masyarakat nyaman saat berada di Pengadilan Agama Buntok.

Komitmen Pengadilan Agama Buntok tersebut tidak hanya menjadi komitmen tertulis saja, melainkan komitmen tersebut benar-benar dilaksanakan oleh seluruh warga Pengadilan Agama Buntok, tepatnya hari Jumat pagi (20/4/2018), seluruh warga Pengadilan Agama Buntok yang terdiri dari Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Para Hakim, Para Calon Hakim dan juga Karyawan Honorer, bersama-masa melaksanakan kegiatan bersih-bersih Lingkungan Kantor Pengadilan Agama Buntok.

Kegiatan Jumat bersih tersebut, menjadi kegiatan rutin di Pengadilan Agama Buntok sebagai salah satu komitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan Pengadilan Agama Buntok agar tetap bersih, karena dengan kebersihan kantor masyarakat akan menjadi nyaman saat berada di Pengadilan Agama Buntok dan juga para karyawan yang bekerja didalam kantor, juga akan menjadi betah saat berada dilingkungan kerja.

Tidak ketinggalan dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Buntok Bapak Afrizal., S.Ag., M.Ag juga ikut serta dalam kegiatan jumat bersih, pria kelahiran Padang tersebut mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor di Pengadilan Agama Buntok, akan rutin dilaksanakan setiap Jumat,  agar lingkungan kantor tetap bersih dan nyaman bagi karyawan dan masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Buntok.

“Kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor ini rencanya akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat, agar menciptakan kondisi lingkungan kantor yang bersih dan nyaman bagi karyawan internal PA Buntok dan masyarakat yang datang ke Kantor” Ujar KPA Buntok disela-sela kegiatan Jumat bersih.

KPA Buntok menegaskan, meskipun Pengadilan Agama Buntok sudah memiliki beberapa tenaga khsusus dibidang kebersihan kantor, tetapi kebersihan sudah sewajarnya menjadi tanggung jawab setiap karyawan kantor, karena menciptkan lingkungan bersih adalah salah satu pelayanan publik yang harus selalu dijaga dan dilaksanakan oleh semua warga Pengadilan Agama Buntok.

“Kami (PA Buntok-Red) sudah memiliki beberapa tenaga khsusus untuk bersih-bersih di Pengadilan Agama Buntok, meskipun demikian sudah seyogyanya semua karyawan Pengadilan Agama Buntok memiliki kesadaran bersama agar terciptanya kantor yang bersih dan nyaman, karena sejatinya kebersihan lingkungan kantor merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat “ Tutup KPA Buntok. (Ditulis oleh Shoim)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »