PA Buntok Adakan Family Gathering

0 votes

Hari Jumat Tanggal 27 April 2018 kemarin, nampaknya ada sesuatu yang berbeda di Pengadilan Agama Buntok, suasana keakraban dan kebahagiaan terpancar dari setiap warga Pengadilan Agama Buntok, canda dan tawa menyelimuti hari itu. Ternyata di Pengadilan Agama Buntok sedang berlangsung acara Family Gathering.

Family Gathering ini sengaja di programkan oleh Pengadilan Agama Buntok,  dalam rangka memperkenalkan keluarga antara keluarga pegawai satu dengan pegawai lainnya, tidak hanya istri pegawai saja yang dibawa, melainkan juga anak-anak dari pegawai pengadilan Agama Buntok ikut serta bergabung dalam acara keluarga yang bertajuk Family Gathering tersebut.

Disela-sela acara tersebut, ketua Pengadilan Agama Buntok Bapak Afrizal,S.Ag., M.Ag. menjelaskan bahwa kegiatan Family Gathering ini bertujuan sebagai bentuk dukungan dari keluarga, serta mendekatkan emosional antara pegawai agar pada saat dinas di kantor dan menghadapi pekerjaan yang berat, mereka tidak menjadi bosan dan akan menjalankan dengan hati yang tulus, karena keluarga dan rekan di pengadilan Agama Buntok saling membantu dan mensupport satu sama lainnya.

“Acara Family gathering di Pengadilan Agama Buntok sengaja saya programkan agar ada keakraban dan kedekatan emosional antara keluarga pegawai satu dengan lainnya dapat terbangun, sehingga kekeluargaan itu akan semakin tumbuh, karena pekerjaan tanpa ada rasa kekeluargaan di dalamnya maka akan cepat bosan dan tidak maksimal, hal ini itu yang coba saya tanamkan di seluruh warga Pengadilan Agama Buntok” Tutur Ketua Pengadilan Agama Buntok.

Acara tersebut berjalan dengan sederhana tetapi sangat ramai dan penuh dengan nuansa keakraban serta kekeluargaan, Acara Family Gathering diawali dengan acara Senam kesegaran Jasmani bersama, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan Pengadilan Agama Buntok, dan acara yang terakhir adalah acara memasak  bersama, serta makan-makan bersama dengan seluruh warga Pengadilan Agama Buntok.

Acara tersebut mendapatkan sambutan positif dari keluarga pegawai yang dating pada acara Family Gathering tersebut, mereka menyabut baik dan sangat respect dengan acara tersebut.  Bahkan berharap acara seperti ini bias dilaksanakan setiap satu bulan sekali, agar kekeluargaan di Pengadilan Agama Buntok semakin terasa.

“Saya sangat bahagia dan bersyukur bisa bergabung di acara Family Gathering ini karena memang acara seperti ini dibutuhkan, agar saya juga bias kenal dengan kelurga pegawai lainnya, apalagi saya adalah orang baru yang pertama kali ikut suami ke Kalimantan ini” ujar Silvi Salah satu istri Calon Hakim di Pengadilan Agama Buntok. (ditulis oleh Shoim)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »