Rapat Panitia Buka Bersama Ramadhan Tahun 1439 H

0 votes

Hits: 127

Pada hari Jumat, 18 Mei 2018 dilakukan rapat pembentukan panitia buka puasa bersama di ruang panitera  Pengadilan Agama Buntok. Rapat ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi internal yang telah dilakukan pada hari Rabu sebelumnya. Buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh keluarga Pengadilan Agama Buntok setiap tahun.

Bapak Saiful Rahman, SHI., MH., selaku ketua panitia memimpin jalannya rapat tersebut. Mengawali rapat, Bapak Saiful Rahman menyampaikan bahwa agenda buka puasa bersama yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Buntok merupakan buka puasa bersama dengan Pemerintah Daerah Barito Selatan. Pada rapat tersebut dibentuk struktur panitia buka puasa bersama yang melibatkan semua hakim dan pegawai yang ada di Pengadilan Agama Buntok.

“Buka puasa bersama ini seperti buka puasa pada Bulan Ramadhan tahun kemarin yang dilakukan oleh keluarga Pengadilan Agama Buntok bersama-sama dengan pemerintah daerah Barito selatan. Kemudian tujuan dilakukannya rapat pada kali ini adalah untuk membentuk kepanitiaan dalam rangka buka puasa bersama Ramadhan 1439 H dengan melibatkan seluruh jajaran hakim dan pegawai yang ada” demikian diungkapkan Ketua Panitia, Saiful Rahman, SHI., MH.

Di dalam rapat tersebut ditetapkan susunan panitia yang terdiri dari penanggung jawab/penasihat, ketua panitia, sekretaris, bendahara, dan empat (4) seksi yaitu, seksi acara, seksi konsumsi, seksi perlengkapan & dekorasi, seksi keamanan, dan seksi dokumentasi & publikasi serta personil-personil  untuk mengisi susunan panitia tersebut.

Di dalam rapat tersebut juga dijelaskan tugas tiap-tiap seksi yang ada agar pembagian tugas berjalan dengan baik dan rasa kebersamaan antarpegawai tetap solid. Sebelum mengakhiri rapat tersebut, Bapak Saiful Rahman, SHI., MH. meminta semua pihak bekerja sama dalam acara buka puasa bersama ini .

“Demikian rapat perdana buka puasa bersama pada pagi hari ini, semoga teman-teman semua yang telah ditunjuk sebagai panitia dapat bekerja satu sama lain demi kelancaran kita semua” tambahnya. (by Susanto)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »