Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Buntok

0 votes

Setelah terjadi kekosongan jabatan Sekretaris selama kurang lebih lima bulan. Pada hari Jumat, tanggal 29 Juni 2018 telah dilaksanakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Buntok yang baru, Bapak Syahminan. Pengambilan sumpah dan pelantikan sekretaris ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag.

Bertempat di ruang sidang utama,  acara ini dimulai pada pukul 13.00 WIB yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Bapak Syahminan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Palangkaraya kemudian dipromosikan menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Buntok.

Dalam sambutannya, Ketua pengadilan Agama Buntok, Bapak Afrizal merasa bersyukur akhirnya Pengadilan Agama Buntok memiliki sekretaris setelah sekian lama terjadi kekosongan sekretaris. Di akhir sambutannya, Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag berharap semoga Bapak Syahminan bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerja Pengadilan Agama Buntok dan menuangkan ide-ide kreatifnya demi kebaikan dan kemajuan Pengadilan Agama Buntok.

Sementara itu, Bapak Syahminan yang baru dilantik sebagai Sekretaris dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan mohon bimbingan serta kerja samanya dengan semua pihak.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Bapak Syahminan dengan berjabat tangan oleh seluruh warga Pengadilan Agama Buntok, serta Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya beserta rombongannya. (Ditulis Aman S)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »