Evaluasi Bulanan PA Buntok, Dorong Maksimal kan Kinerja Pegawai

0 votes

Ketua Pengadilan Agama Buntok Menggelar rapat koordinasi internal  dalam rangka untuk memberikan Evaluasi kinerja dari pegawai Pengadilan Agama Buntok,  rapat koordinasi tersebut diikuti oleh semua pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Hakim serta seluruh staf dan Karyawan Pengadilan Agama Buntok.

Rapat Koordinasi internal tersebut bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buntok, yang dimulai pada pukul 08:00 WIB dan selesai pada pukul 10:00 WIB, rapat tersebut dibuka oleh Bapak Syahminan Sekretaris Pengadilan Agama Buntok dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok yaitu Bapak Afrizal S.Ag., M.Ag.

Agenda dalam rapat koordinasi tersebut adalah untuk membahas tentang kinerja bulan Juni, dengan tujuan agar target  serta kinerja dari pegawai Pengadilan Agama Buntok sesuai dengan perencanaan dan juga sesuai dengan akuntabilitas ASN dalam menjalankan tugasnya.

“Rapat pada kali ini terkait evaluasi kinerja oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Buntok” Ujar Pak Syahminan disela-sela sambutanya.

Dalam arahannya Bapak ketua Pengadilan Agama Buntok menyampaikan dan menekankan bahwa seluruh warga Pengadilan Agama Buntok harus berkomitmen bersama untuk selalu meningkatkan kinerja dan terus berusaha memaksimalkan kinerja agar target kinerja dapat terlampaui sehingga semuanya selesai tepat waktu dan kinerja menjadi kinerja yang efektif dan efesien.

“Mari bersama-sama kita berkomitmen untuk tetap melayani masyarakat dengan prima dan maksimal, saya berharap semuanya menyelesaikan tanggung jawabnya sehingga target kita semua mampu kita laksanakan” Jelas Ketua Pengadilan Agama Buntok. Ditulis oleh Shoim  

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »