Dua Hakim PA Buntok Lolos Seleksi Tim Tenis PTWP Daerah

0 votes

Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, akhirnya 2 (dua) orang hakim Pengadilan Agama (PA) Buntok mewakili PA Buntok dalam Seleksi Tim Tenis PTWP Daerah pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Mereka adalah Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag. dan Mustalqiran T., SHI., MH. Seleksi ini merupakan partisipasi aktif Pengurus Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Daerah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dalam rangka mencari para pemain terbaik yang akan diikutsertakan dalam ajang Turnamen Tenis Nasional bertajuk Kejuaraan Nasional Tenis Beregu Piala Ketua Mahkamah Agung RI XVII pada tanggal 10-16 September 2018 di Kota Denpasar (Bali).

Seleksi yang dilaksanakan dari tanggal 27-28 Juli 2018 di Palangkaraya ini diikuti oleh 18 orang pemain yang terdiri dari 10 (sepuluh) hakim dan 8 (delapan) pegawai dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama sewilayah Kalimantan Tengah, kemudian diseleksi 5 (lima) dari tingkat hakim dan 3 (tiga) dari tingkat pegawai. Rasa senang dan syukur terucap dari para pemain yang lolos.

“Dari PA Buntok ada dua orang hakim yang lolos seleksi yaitu saya sendiri dan Bapak Ketua Pengadilan Agama Buntok. PA Buntok Termasuk yang paling banyak lolos seleksi dari tingkat hakim daripada Pengadilan Agama yang lainnya sekaligus menjadi modal semangat di kejuaraan berikutnya di Denpasat Bali” terang Mustalqiran T., SHI., MH.

Sebelumnya, tim dari PA Buntok terus berlatih agar lolos seleksi di tingkat daerah, setelah ini pun tim akan terus berlatih untuk memperoleh juara pada Turnamen Tenis Nasional di Denpasar, Bali pada tanggal 10-16 September 2018. Ditulis Oleh Aman

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »