Pengantar Alih Tugas Ketua PA Buntok

0 votes

Pengadilan Agama Buntok pada hari Selasa, 25 September 2018 pukul 13.00 WIB bertempat diruang sidang PA Buntok diadakan acara pengantar tugas/perpisahan Ketua PA Buntok yaitu Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag. yang selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Ketua di PA Talu wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat.

Acara tersebut selain dihadiri oleh seluruh pegawai PA Buntok, juga dihadiri oleh seluruh ibu-ibu Dharmayukti Karini . Acara ini dipandu oleh ibu Herliany Guspitawati SHI, MH. selaku pembawa acara yang mana acara ini dimulai dari pesan dan kesan dari yang ditinggalkan dan yang meninggalkan.

Adapun pesan dan kesan  dari yang ditinggalkan disampaikan langsung oleh Hakim PA Buntok yaitu Bapak M.Mustalqiran.T S.H.I.,M.H., beliau menyampaikan kesan bahwa selama bekerja sama dengan Bapak Afrizal banyak perubahan-perubahan yang dialami oleh PA Buntok diantaranya PA Buntok mendapatkan predikat A Excellent dalam Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM), selain itu juga Bapak Mustalqiran menyampaikan bahwa Bapak Afrizal adalah sosok pimpinan yang cekatan terbukti dalam masa 1, 6 tahun menjabat sudah bisa melakukan perubahan yang signifikan, disamping beliau juga pimpinan yang mau mendengar aspirasi dari seluruh pegawai, dan juga siap berkorban demi kelancaran program-program di PA Buntok.

Sedangkan Bapak Afrizal menyampaikan beberapa hal dalam pesan dan kesannya diantaranya selama bekerja di PA Buntok kurang lebih selama 1 tahun 6 bulan beliau merasa nyaman, karena kekeluargaan di PA Buntok sangat baik, tidak ada gesekan antara para pejabat maupun pegawainya. Dan selama di PA Buntok beliau menyampaikan banyak mendapat bantuan dan masukan dari rekan-rekan Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh Pejabat dan pegawai serta honorer PA Buntok. Dan beliau juga berharap agar tali silaturahmi yang selama ini terjalin tetap terjaga.

Acara ditutup dengan doa yang disampaikan Bapak Achmad Surya Adi S.H.I. dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan ucapan selamat oleh seluruh tamu yang hadir. MTQ

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »