Ketua PA Buntok Pimpin Rapat Internal Persiapan Surveilance SAPM

0 votes

Senin pagi ini, 22 Oktober 2018 Ketua Pengadilan Agama (PA) Buntok  memanggil beberapa orang Hakim dan Pegawai PA Buntok yang menjabat sebagai Ketua, Sekretaris dan Para Penanggung Jawab (PJ) SAPM.

Dalam rapat kali ini Ketua PA Buntok Bapak H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. menyampaikan dalam sambutannya kepada para peserta rapat untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan surveillance SAPM yang rencana akan mendapatkan jadwal sekitar bulan November 2018 dan beliau meminta kepada Ketua, Sekretaris, dan Penanggun Jawab agar segera menyiapkan hal-hal yang dibutuhkan dalam menghadapi surveillance.

Ketua SAPM PA Buntok Bapak Wiryawan Arif, S.H.I.,M.H. menyampaikan bahwa TIM SAPM PA Buntok siap dan komitmen untuk tetap mempertahankan predikat A Excellent yang telah diperoleh dan berharap TIM SAPM PA Buntok tetap kompak.

Dikesempatan lain PJ-PJ (PJ.Manajemen, PJ. Kepaniteraan, PJ. Kesekretariatan dan Sarpras da PJ. Program Prioritas) juga menyampaikan kesiapannya ada yang sudah siap 75 %, 20% dan ada PJ yang masih menunggu laporan dari anggota-anggota.

Dan diakhir rapat, Ketua PA Buntok meminta kepada hadirin rapat supaya menyiapkan berkas-berkas yang sudah di print out paling lama tanggal 24-10-2018 supaya bisa saling kroscek, dengan harapan semoga PA Buntok tetap bisa mempertahankan predikat A Excellent. (MTQ)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »