PA Buntok Mengadakan Pengantar Alih Tugas Hakim & Pegawai

0 votes

Hits: 2

Jumat siang tanggal 2 November 2018 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama (PA) Buntok diadakan acara pengantar alih tugas Hakim dan Pegawai PA Buntok, tak tangung-tanggung kali ini PA Buntok melepas 2 orang Hakim( Sulyadi, S.H.I.,M.H. dan Saiful Rahman, S.H.I., M.H.) dan 5 orang Pegawai (Marzuki, S.H.I, Danu Aprilianto, S.H.I., Makmun, S.H., Mukhammad Ali Ridwan, S.E., Ali Maungga, S.H.) yang akan menjadi personil Pengadilan Agama yang baru diresmikan di Kalimantan Tengah, dan satu orang Hakim (Achmad Surya Adi, S.H.I.) yang di Mutasi Ke PA Sintang, sehingga jumlah yang akan meninggalkan PA Buntok berjumlah 8 orang.

Acara yang dipandu oleh pembawa acara Sri Hidayanti, S.H.I. yang dimulai dengan penyampaian pesan dan kesan oleh yang ditinggalkan yang dalam hal ini disampaikan langsung oleh Hakim PA Buntok M.Mustalqiran.T., S.H.I., M.H., pak Mustalqiran menyampaikan bahwa teman-teman yang ingin dimutasi ini adalah orang-orang yang hebat dan mampu bekerjasama dengan baik yang dibuktikan dengan perolehnya predikat SAPM A Excellent, karena tanpa kerjasama yang baik tidak akan tercipta suasana kerja yang baik.

Selanjutnya pesan dan kesan dari yang akan meninggalkan dipandu oleh pak Sulyadi, yang pada intinya menyampaikan kalau selama bekerja di PA Buntok kekeluargaan sangat akrab, dan bisa bekerja sama dengan baik.

Diakhir acara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Bapak Panitera H. Muhammad Sidik, S.H. kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kenang-kenangan dan ucapan selamat jalan dari para hadirin undangan. (MTQ)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) ยป