Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu di PA Buntok

0 votes

Hits: 4

Rabu 21 November 2018 Pengadilan Agama (PA) Buntok  kedatangan TIM Surveilance dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kalimantan Tengah. TIM Surveilance/Asessor dari PTA Kalimantan Tengah berjumlah 4 orang yaitu Bapak Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I. (Lead Asessor), Bapak Drs. H. Hasanuddin, S.H., M.H. (Hakim Tinggi PTA/Pendamping Asessor), Bapak Mukti Ali, S.Ag., M.H. (Sekretaris PTA/Pendamping  Asessor), dan Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H. (Pendamping Asessor).

Kegiatan surveillance ini dilakukan oleh tim selama dua hari yaitu 21-22 November 2018, dalam surveillance kali ini berbeda dengan SAPM sebelumnya yang hanya tertuju kepada Ketua Pengadilan dan Penanggung Jawab (Manajemen, Kepaniteraan dan Kesekretariatan), di APM kali ini semua bertanggung jawab terhadap beban kerja yang telah diberikan mulai dari Ketua Pengadilan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Permohonan dan Gugatan, KASUBBAG, Juru Sita, Panitera Pengganti.

Ketua PA Buntok Pak Gafuri (sapaan akrab beliau) berharap PA Buntok masih bisa mempertahankan predikat yang telah didapat di tahun 2017 dengan predikat A Excellent, dan juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik dari seluruh pegawai PA Buntok tanpa terkecuali sehingga siap untuk diperiksa kelengkapan dokumen dan uji petik selama di asessment.

Disisi lain TIM Asessor menyampaikan dengan diadakannya APM ini diharapkan manajemen perkantoran bisa menjadi lebih baik dengan panduan-panduan yang telah dibuat, dan diakhir kegiatan TIM Asessor juga berharap PA Buntok tetap bisa mempertahankan predikat A Excellent. (MTQ)

Komentar Anda :
Terjemahan (Translate) »