Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah beristrahat sejenak di Pengadilan Agama Buntok

0 votes

Hits: 6

Buntok, 2 Agustus 2019. Kemarin sore sekitar pukul 16.30 WIB Pengadilan Agama Buntok menerima kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah bpk Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. yang singgah untuk beristrahat sebentar setelah menempuh perjalanan panjang sepulang dari menghadiri undangan Bupati Kabupaten Murung Raya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Murung Raya.

Di Pengadilan Agama Buntok, beliau diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Panitera Muda Hukum sambil menikmati secangkir kopi dan kelapa muda khas Pengadilan Agama Buntok, karena pohon kelapanya tumbuh dan selalu berbuah di belakang kantor lahan Pengadilan Agama Buntok.

Tidak banyak yang beliau perbincangkan sore itu, dalam kesempatan yang singkat tersebut, beliau memberikan wejangan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok khususnya Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Panitera Muda Hukum agar bisa menindak lanjuti Surat dari Dirjen Badilag tentang Uji coba 9 (sembilan) Aplikasi Inovasi Pelayanan Peradilan Agama. Setelah cukup beristrahat sambil menikmati secangkir kopi dan segelas air kelapa muda di Gazebo Pengadilan Agama Buntok Buntok, agar tidak terlalu malam sampai di Palangka Raya, beliaupun pamit yang hanya ditemani driver untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Palangka Raya. (Ibr)

 

Terjemahan (Translate) ยป