Pemberian Hadiah kepada Pemenang Lomba dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan Berdirinya Mahkamah Agung Republik Indonesia di Pengadilan Agama Buntok

0 votes

Hits: 0

Pagi hari pukul 08:00 WIB, Rabu tanggal 28 Agustus 2019, Pengadilan Agama Buntok memberikan apresiasi berupa hadiah kepada seluruh pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Berdirinya Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-74. Lomba diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok. Lomba terdiri dari Tenis Meja dan Tenis Lapangan yang dilaksanakan pada tanggal 14 – 23 Agustus 2019 yang dilaksanakan di Gazebo Pengadilan Agama Buntok dan Lapangan Tenis Rumah Dinas Bupati Barito Selatan. MC pada acara pemberian hadiah ini adalah Herliany Guspitawati, S.H.I., M.H. (Juru Sita Pengganti).

Pemberian hadiah yang diumumkan pertama adalah bagi pemenang Tenis Meja Puteri. Juara pertama tenis meja puteri dimenangkan oleh Sri Hidayanti, S.H.I. (Panitera Muda Gugatan), Juara kedua adalah Hj. Tina Rofiqoh, S.H. (Panitera Muda Permohonan), Juara ketiga adalah Hidayati (Honorer). Hadiah diberikan langsung oleh Syahminan (Sekretaris Pengadilan Agama Buntok).

Pemberian hadiah kedua diberikan oleh Mustolich, S.H.I. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok) kepada pemenang tenis meja ganda putera. Juara pertama dimenangkan oleh tim ganda putera yang terdiri dari H. Muhammad Sidik, S.H. (Panitera Pengadilan Agama Buntok) dan Rahman Fauzi, S.E. (Honorer). Juara kedua adalah tim ganda putera yang terdiri dari Ibramsyah, S.H. (Panitera Muda Hukum) dan Akhmad Syahida, S.H.I. (Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan). Juara ketiga adalah Syahminan (Sekretaris Pengadilan Agama Buntok) dan Saihuni, S.Pd.I (Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan).

Selanjutnya pemberian hadiah ketiga diberikan kepada para pemenang tenis lapangan ganda putera yang langsung diberikan oleh H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Buntok). Juara pertama dalam lomba tersebut adalah Muhammad Sumarna, S.Pd.I (Honorer) dan Rahman Fauzi, S.E. (Honorer). Juara kedua adalah H. Muhammad Sidik, S.H. (Panitera Pengadilan Agama Buntok) dan Akhmad Syahida, S.H.I. (Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan). Juara ketiga adalah H. Hasan (Juru Sita) dan Syahminan (Sekretaris Pengadilan Agama Buntok). Selanjutnya acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin H. Muhammad Sidik, S.H. (Panitera Pengadilan Agama Buntok).

Penulis : Zuse Marafa Yunianto, S.H.

Terjemahan (Translate) »