Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Buntok Menanggapi Hasil Rapat Koordinasi yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya

0 votes

Hits: 0

            Kamis, 27 Februari 2020, pukul 10:00 WIB, Pengadilan Agama Buntok mengadakan rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh jajaran hakim, pegawai, dan honorer dalam menanggapi rapat koordinasi yang telah diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya pada 20 s.d. 21 Februari 2020. Rapat dipimpin oleh H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag, M.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Buntok), Mustolich, S.H.I. (Wakil Ketua Pegadilan Agama Buntok), H. Muhammad Sidik, S.H. (Panitera), dan Saihuni, S.H.I. (Plt Sekretaris).

Agenda Rapat terdiri dari hasil rapat koordinasi PTA Palangkaraya bersama pengadilan agama se-Kalimantan Tengah, Hasil Penilaian Kinerja Triwulan IV, Program Priotitas Badan Peradilan Agama seperti Zona Integritas, Dekorum, dan K3, Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu, Hasil temuan pengadilan agama lain, LHKPN, Pembuatan Berita Acara Sidang. Rapat selesai pada pukul 11:30 dan dilanjutkan pada tanggal 28 Februari 2020 yang ditutup dengan acara makan bersama.

Terjemahan (Translate) »