Previous
Next

PA Buntok Dalam Pantauan CCTV

Closed Circuit Television (CCTV) sebuah perangkat kamera video digital yang digunakan untuk mengirim sinyal ke layar monitor di suatu ruang atau tempat tertentu,Tujuan pemasangan CCTV adalah untuk memantau kondisi atau mengontrol lingkungan dengan hanya melihat dari layar monitor.

Dengan adanya CCTV maka diharapkan meningkatkan kinerja pegawai secara signifikan. Karena dengan CCTV semua kegiatan pegawai dapat terpantau dengan baik, dengan CCTV pula diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan produktifitas pegawai sekaligus untuk meningkatkan keamanan serta pencegahan terhadap tindak aksi kejahatan dan criminal.

Dengan semangat itulah pada tanggal 23 juli 2020 Pengadilan Agama Buntok memasang perangkat CCTV digedung kantor. Sekaligus pembenahan dan peningkatan pelayanan di pengadilan Agama Buntok. Dengan terpasangnya CCTV diharapkan peningkatkan keamanan dapat berjalan dengan lebih baik serta semua kegiatan/aktivitas pegawai dapat terpantau sehingga meningkatka kedisiplinan sekaligus meningkatkan kinerja pegawai.(Redaksi/TI)

Hubungi Kami

Jl. Buntok-Ampah KM.12 No.62

(0525) 22330

pa-buntok.go.id

pa_buntok@yahoo.com

Selayang Pandang
Keadaan Perkara Tahun 2019
Jumlah Perkara Masuk = 350
100%
Jumlah Perkara Gugatan = 160
45%
Jumlah Perkara Talak = 30
9%
Jumlah Perkara Istbat Nikah = 151
43%
Jumlah Perkara Dicabut = 15
4%
Sisa Perkara Tahun 2019 = 13
3%

Copyright 2020. Designed by Tim IT Pengadilan Agama Buntok