Previous
Next

Rapat Koordinasi Persiapan pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Buntok

Buntok, Selasa 18 Agustus  2020, pukul 09:00 WIB Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buntok, di adakan Rapat Koordinasi bulanan.  Rapat ini juga menjadi rapat koordinasi pertama yang di dipimpin oleh ketua pengadilan Agama Buntok yang baru Bapak Mustolich, S.H.I. Rapat dihadiri Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional Pengadilan Agama Buntok serta seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Buntok.

Agenda Rapat adalah membahas tentang rencana pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Buntok yang lama Bapak H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Pangkalan  Bun. Acara pengantar alih tugas sendiri dijadwalkan pada tanggal 19 Agustus tahun 2020.

Diawal sambutanya Ketua Pengadilan Agama Buntok mengingatkan agar dalam masa pandemik covid 19 ini seluruh pegawai diharapkan menjaga kesehataan dengan  melindungi diri dari potensi penularan virus COVID-19, kemudian diharapkan seluruh Aprat Pengadilan Agama Buntok meningkakan Kinerjanya dan terus berbenah diri dalam mempersiapkan Akreditas Penjaminan Mutu (APM) dan terus melengkapi dokumen-dokumen Zona Integritas (ZI). Tidak lupa juga Ketua Pengadilan Agama Buntok mengingatkan agar seluruh pegawai menjaga keharmonisan ditempat kerja, agar tercipta rasa kebersamaan dan kenyamanan dilingkungan kerja

Diakhir rapat koordinasi di adakan diskusi   dengan pimpinan Pengadilan Agama Buntok. Peserta rapat  aktif dalam menyampaikan ide dan gagasan pada saat rapat berlangsung. Dari rapat koordinasi ini diharapkan rencana pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Buntok  dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan. .(Redaksi/TI)

Hubungi Kami

Jl. Buntok-Ampah KM.12 No.62

(0525) 22330

pa-buntok.go.id

pa_buntok@yahoo.com

Selayang Pandang
Keadaan Perkara Tahun 2019
Jumlah Perkara Masuk = 350
100%
Jumlah Perkara Gugatan = 160
45%
Jumlah Perkara Talak = 30
9%
Jumlah Perkara Istbat Nikah = 151
43%
Jumlah Perkara Dicabut = 15
4%
Sisa Perkara Tahun 2019 = 13
3%

Copyright 2020. Designed by Tim IT Pengadilan Agama Buntok