Previous
Next

PENGANTAR ALIH TUGAS BAPAK H. MUHAMMAD GAFURI RAHMAN, S.Ag., M.H.I.

Buntok, Pengadilan Agama Buntok pada hari Rabu Tanggal 19  Agustus 2020 mengadakan acara Pengantar Alih Tugas, Bapak H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. sebelumnya sebagai Ketua Pengadilan Agama Buntok Kelas II Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Kelas I B.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok yang baru Bapak Mustolich, SHI. dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Buntok serta segenap undangan yaitu Ketua Pengadilan Negeri Buntok, perwakilan dari Kementerian Agama, Perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, tidak ketinggalan Ibu-Ibu Darmayukti Karini. Ini berjalan dengan penuh rasa kekeluargaa, hikmat dan mengharukan.

Dalam sambutannya ketua pengadilan Agama Buntok menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama bertugas di Pengadilan Agama Buntok. Beliau juga menyapaikan kalau Bapak H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. merupakan orang berdedikasi yang tinggi, cepat dan cekatan dalam melaksanakan pekerjaannya. Serta tidak lupa mendoakan mendoakan agar ditempat bertugas yang baru lebih baik lagi kinerjanya dan sukses selalu dalam karir dan kehidupannya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kenang-kenangan dari seluruh Keluarga Pengadilan Agama Buntok, Foto Bersama. (Redaksi TI Buntok)

Hubungi Kami

Jl. Buntok-Ampah KM.12 No.62

(0525) 22330

pa-buntok.go.id

pa_buntok@yahoo.com

Selayang Pandang
Keadaan Perkara Tahun 2019
Jumlah Perkara Masuk = 350
100%
Jumlah Perkara Gugatan = 160
45%
Jumlah Perkara Talak = 30
9%
Jumlah Perkara Istbat Nikah = 151
43%
Jumlah Perkara Dicabut = 15
4%
Sisa Perkara Tahun 2019 = 13
3%

Copyright 2020. Designed by Tim IT Pengadilan Agama Buntok