Previous
Next

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris PTA Palangka Raya

sekretaris pelantikan

Kamis, 27 Agustus 2020, Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melaksanakan pelantikan Sekretaris  baru, Ibu. Hj. Laila Istiadah, S.Ag. yang sebelumnya menempati jabatan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Aula Atas Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 547/SEK/Kp.I/ SK/VII/2020 tanggal 7 Agustus 2020. Pelantikan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama beserta rombongan.

sekretaris pelantikan 3

Pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas. Setelah itu, dilanjutkan dengan prosesi Serah Terima Jabatan dari Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang lama, Bpk. Mukti Ali, S.Ag., M.H. kepada Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang baru, Ibu. Hj. Laila Istiadah, S.Ag. yang disaksikan oleh para hadirin dengan khidmat.

sekretaris pelantikan 2

Acara dilanjutkan dengan amanat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dalam amanatnya, Bapak Ketua (Dr. H. Samparaja,S.H.,M.H.,) beliau berpesan kepada ibu Sekretaris baru untuk melaksanakan tugasnya dengan bijak dengan memperhatikan kondisi bawahannya. Beliau juga berpesan untuk menjaga kerukunan dan semangat kerja sama, sehingga tercipta lingkungan kerja yang efektif bagi semua. Beliau berharap dengan hadirnya pejabat baru bisa meningkatkan kinerja Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menjadi lebih baik lagi. Acara pun ditutup dengan Doa dan Pemberian Selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Hubungi Kami

Jl. Buntok-Ampah KM.12 No.62

(0525) 22330

pa-buntok.go.id

pa_buntok@yahoo.com

Selayang Pandang
Keadaan Perkara Tahun 2019
Jumlah Perkara Masuk = 350
100%
Jumlah Perkara Gugatan = 160
45%
Jumlah Perkara Talak = 30
9%
Jumlah Perkara Istbat Nikah = 151
43%
Jumlah Perkara Dicabut = 15
4%
Sisa Perkara Tahun 2019 = 13
3%

Copyright 2020. Designed by Tim IT Pengadilan Agama Buntok