Previous
Next

Pelantikan Kasubbag Perencanan TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Buntok

Buntok Kamis 1 Oktober 2020, Ketua Pengadilan Agama Buntok Bapak Mustolich, SHI. melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala Sub Bagian Perencanan TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Buntok Eko Haryono ST, di ruang sidang PA Buntok. Sebelumnya Eko Haryono, ST., adalah Kepala Sub Bagian Kepegawaian & Organisasi Tata Laksana Pengadilan Agama Buntok.

Pelantikan yang digelar tersebut dihadiri oleh Ketua,  Panitera, Sekretaris, Hakim dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Buntok.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung dengan tertib dan hikmad. Acara yang dipandu oleh Kasubag Umum dan Keuangan Ibu Herliany Guspitawati, SHI., MH. diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Panitera Muda Gugatan  Hj. Tina Rofiqoh, SH., kemudian pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sumpah, pelantikan, dan lagu bagimu negeri, selanjutnya penandatanganan naskah fakta integritas, sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I  dan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik sesuai dengan prosedur Covid-19.

Mustolich, SHI., (Ketua Pengadilan Agama Buntok), dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bapak Eko Haryono, ST., atas Pelantikan sebagai kepala Sub Bagian Perencanan TI dan Pelaporan, semoga dengan pelantikan ini bisa meningkatkan Kinerja pada bagian Perencanaan IT dan pelaporan. (redaksi TI Buntok)

Hubungi Kami

Jl. Buntok-Ampah KM.12 No.62

(0525) 22330

pa-buntok.go.id

pa_buntok@yahoo.com

Selayang Pandang
Keadaan Perkara Tahun 2019
Jumlah Perkara Masuk = 350
100%
Jumlah Perkara Gugatan = 160
45%
Jumlah Perkara Talak = 30
9%
Jumlah Perkara Istbat Nikah = 151
43%
Jumlah Perkara Dicabut = 15
4%
Sisa Perkara Tahun 2019 = 13
3%

Copyright 2020. Designed by Tim IT Pengadilan Agama Buntok