Kunjungan Tim Kesehatan Barito Selatan ke PA Buntok.

0 337

PA Buntok, Senin, 15 Februari 2021, Ketua Pengadilan Agama Buntok Mustolich,S.H.I.  kedatangan tamu dari Tim tenaga Kesehatan Kabupaten Barito Selatan. Kedatangan tim tersebut bermaksud mengundang Ketua PA Buntok untuk mengikuti vaksinasi covid 19 tahap II yang akan dilaksanakan pada hari selasa 16 Februari 2021.

Selain itu, Tim tenaga Kesehatan juga melaksanakan screening kesehatan untuk mengetahui apakah Ketua PA Buntok dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Sebagaimana diketahui bersama, bahwa tidak semua orang bisa langsung mengikuti vaksinasi, namun  harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan, sebab masyarakat yang memiliki riwayat penyakit tertentu tidak diijinkan untuk menerima vaksin covid 19 sehingga harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

Di ruang Ketua PA Buntok, tim kesehatan telah melakukan screening dan pemeriksaan kesehatan antara lain mengukur tekanan darah dan kadar gula darah. Tim kesehatan menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan telah selesai dilaksanakan. “Alhamdulillah bapak Ketua PA Buntok sehat dan berdasarkan hasil pemeriksaan untuk tekanan darah dan gula darah normal semua”, Ujar Tim Kesehatan Barito Selatan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?